Tips Memuaskan Pasangan Bagi Pemilik Penis Kecil Dan Pendek

Tips Memuaskan Pasangan Bagi Pemilik Penis Kecil Dan Pendek – Banyak pria yang khawatir dengan penis kecil yang dimilikinya. Khawatir tidak bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Memang, memiliki penis kecil dan pendek bukanlah pilihan. Jika boleh memilih tentu semua pria menghendaki memiliki penis yang besar dan panjang. Sebab, ukuran yang besarlah inilah yang lebih disukai wanita.

Tapi tak bisa disangkal, realitanya banyak pria yang diberi penis kecil dan pendek.  Terus, putus asa gitu? Jangan! Penis kecil dan pendek pun bisa memuaskan pasangan asal tekniknya tepat.

2

Bila kebetulan anda adalah memiliki penis yang kecil dan pendek, anda tidak perlu rendah diri dan merasa malu saat bercinta. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan trik dan teknik yang tepat agar bisa memuaskan pasangan.

Lakukan Upaya Peningkatan dan Perbaikan

Saat melakukan hubungan intim yang paling utama harus dimiliki penis adalah ereksi. Percuma saja misalnya memiliki penis besar tapi tak mampu berdiri. Nah, meskipun penis Anda kecil usahakan saat ereksi memeliki kekerasan sempurna. Sebab penis yang keras sangat diperlukan dalam memberikan rasa nikmat pada pasangan. Semakin keras penis Anda akan semakin baik.

Hal berikutnya yang juga tak kalah penting adalah meningkatkan daya tahan penis untuk tetap ereksi. Kuat dan mampu menahan ejakulasi dalam durasi yang cukup panjang saat bercinta. Penis yang kecil, umumnya memerlukan waktu lebih lama untuk membuat pasangan orgasme.  Sebab, saat penetrasi, penis yang kecil kurang begitu sempurna dalam merangsang saraf di daerah vagina. Namun, meskipun hanya mampu memberi rangsangan yang kecil, tapi durasinya lama, tentu akan membuat pasangan sampai juga ke titik puncak.

Jadi, bila dua hal tersebut sudah anda punyai, anda sudah cukup modal untuk mampu memuaskan pasangan dengan sempurna, percayalah!

Lakukanlah Seks Oral

Lakukan seks oral untuk menutupi kekurangan yang anda miliki: ukuran penis kecil dan pendek. Keluarkan kepiawaian anda dalam memainkan lidah dan jari. Percaya atau tidak, permainan lidah yang dahsyat bisa
membikin wanita pasangan anda menggelepar dan tak akan melupakan permainan anda.

Lakukan foreplay dengan seks oral yang dahsyat sebelum melakukan penetrasi. Mainkanlah klitorisnya dengan kombinasi lidah dan jari anda.

Banyak wanita yang bisa orgasme hanya dengan permainan di klitorisnya. Satu hal yang harus diingat, jangan buru-buru melakukan penetrasi, sebelum istri benar-benar sudah basah dan diambang orgasmenya.

Pilihlah Posisi Seks Yang Cocok Untuk Penis Pendek dan Kecil

Posisi seks diperlukan agar permainan tidak monoton dan membosankan. Bila anda buka kitab kamasutra, akan anda temukan aneka posisi bercinta yang mendebarkan. Tetapi posisi bercinta itu tidak semuanya cocok untuk anda yang memiliki penis kecil dan pendek. Pilihlah posisi yang cocok untuk anda, diantaranya:

1. Posisi Seks untuk penis kecil

Doggy style Hampir semua wanita menyukai posisi ini. Istri menjungking dan anda memasukkan penis dari belakang. Tak perlu risau dengan ukuran penis yang pendek. Lakukan penetrasi seperti biasa. Dengan posisi ini penetrasi akan dirasakan lebih dalam oleh pasangan anda. Untuk memperoleh sensasi yang lebih besar, mintalah pasangan anda melengkungkan badannya dengan bahu dan kepala ditopang oleh kedua tangan. Untuk membantu agar penetrasi penis jadi lebih dalam, pegang dan tarik pinggul pasangan anda mundur maju mengikuti goyangan anda. Tahanlah ejakulasi anda, lakukanlah kocokan yang mantap sampai pasangan Anda mencapai puncak.

 

2. Posisi Seks untuk penis kecil – Formasi V

Variasi seks lainnya yang bisa dilakukan untuk penis kecil adalah Formasi V. Dengan posisi ini, wanita tidur terlentang di atas ranjang dan mengangkat kedua kakinya melebar sehingga membentuk huruf V. Dengan menahan kaki pasangan pada bahu anda, lakukan penetrasi seperti biasa.

Anda dapat melakukan rangsangan klitoris istri anda dengan cara menggesekkan penis anda beberapa saat sebelum melakukan penetrasi. Dengan posisi formasi V, tekanan terhadap klitoris lebih besar dan masuknya penis ke liang vagina juga lebih dalam. Hal demikian memungkinkan pasangan anda akan mendapatkan orgasme lebih cepat.

Infoterapis.com

 

(Visited 2,079 times, 4 visits today)

Related posts