Trend Bermain Dengan Boneka Seks

Trend Bermain Dengan Boneka Seks – Boneka seks kini kian jdi trend di kalangan pria-pria kesepian. “Kehebatan” boneka seks di ranjang makin membikin para pria keranjiang dengan diluncurkannya boneka seks Jepang, Dutch Wife. Namun dari semua pria penggemar boneka seks itu, Davecat lah yang paling ekstrem dalam memperlakukan bonekanya. Bagaimana ceritanya?

1

 

John Wayne, Kontributor AS

Davecat, pria asal Michigan ini memilih boneka seks tak hanya sebagai teman berhubungan seksual tapi juga sebagai istrinya. Bahkan, Davecat dan Sidore Kuroneko, nama bonekanya, telah menjalin hubungan lebih dari 13 tahun.

Banyak alasan yang melatarbelakangi pria membeli boneka seks, mulai dari sebagai teman berhubungan seksual, menjadi teman atau menjadi properti dalam membuat karya seni.

Menurut Dave, dalam sebuah hubungan, perempuan sungguhan tidak bisa ditebak, bisa meninggalkan, membuat patah hati dan menuntut banyak hal. Berbeda dengan boneka yang mampu diandalkan, bisa menemani, dan mencintai.

 

2

 

Oleh karena itu, untuk membalas kebaikan sang boneka ia memberikan kasih sayang layaknya seorang suami kepada istri. Bahkan mencium, memeluk dan mengantarnya ke tempat tidur.

Boneka Sidore berbeda dengan boneka umumnya karena memang dibikin mirip manusia. Kulitnya dibuat dari bahan kulit buatan sintetis silikon, sehingga lembut. Bahkan, boneka Sidore ini memiliki lidah.

Boneka Sidore dibeli Davecat dari situs Abyss Creation 13 tahun lalu. Davecat bukanlah nama asli pria ini, dan dia tergolong pria yang menyukai aneka wanita imitasi (boneka).
Untuk membeli suatu boneka, Davecat mempertimbangkan tipe wajah, tipe tubuh, warna mata, kosmetik, warna kulit, dan ukuran payudara. Maka, dengan masukan dari temannya Davecat pun membeli boneka Sidore yang dikirim lewat jasa pengiriman barang FedEx ke rumahnya.

“Pertama kali melihatnya, saya jatuh cinta,” kata Davecat kepada news.com.au.

Seperti dilansir, Infoterapis.com, Davecat tak merasa hanya ia yang memberikan perhatian ekstra kepada boneka seksnya. “Sekitar 98% Idollators (komunitas pemilik boneka seks) dan teknoseksual yang saya ketahui memperlakukan boneka seperti dewi,” tuturnya.

3

 

Menurut pria ini, hubungannya dengan boneka Sidore 70 persen adalah seks, sedangkan 30 persen adalah teman hidup. Bahkan pria ini membikin semacam pernikahan dengan mengenakan busana pengantin yang sama.

Dia juga berencana menggelar pesta memperingati ulang tahun ‘pernikahan’ ke-15 tahun. Namun, bagi Davecat, satu boneka tak cukup. Dia pun membeli boneka seksi lainnya sebagai teman boneka Sidore pada Desember 2012.

Boneka baru itu juga sebagai wanita kedua dalam hidupnya. Jika Davecat tak berada di rumah atau bekerja, maka kedua boneka itu saling bercengkerama.

Davecat memang selalu tertarik pada mannequin dan robot yang dibikin mirip wanita (Gynoid). Meski demikian, Davecat pernah menjalin hubungan dengan manusia. Namun, bagi pria ini berhubungan dengan boneka justru lebih menyenangkan dan menenangkan.

 

1

 

pasalnya, berhubungan dengan boneka tak membutuhkan pengorbanan, kompromi, abadi, dan tak mengubah seleranya. Berbeda dengan hubungan antar-manusia.

“Pengalaman saya dengan wanita tak pernah abadi, atau berakhir dengan buruk. Hubungan dengan boneka lebih konsisten dan kamu tak menemukan hal itu pada manusia. Boneka tak pernah berbohong, tak pernah menghakimi, dan tak pernah selingkuh,” kata Davecat

 

infoterapis.com

(Visited 1,400 times, 1 visits today)

Related posts