Ini Baru Berbeda, Seks Di Atas Motor, Yuk Kita Simak

Ini Baru Berbeda, Seks Di Atas Motor, Yuk Kita Simak
 

Seks di motor
 

Tidak sedikit pasangan yang haus akan posisi baru dalam Bercinta agar kehidupan Seksnya tidak hambar. Mulai dari berbagai macam gaya, hingga Bercinta di tempat yang tidak biasa serta menantang.

Bercinta di atas motor mungkin bisa menjadi alternatif pilihan menu Bercinta Anda berikutnya. Namun sebelum Anda melakukannya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kegiatan intim berjalan dengan lancar.

Pastikan bahwa motor dalam keadaan standar sehingga saat mengurangi resiko jatuh dan lebih aman. Ingat, lakukan di tempat tertutup karena ini adalah kegiatan intim pribadi. Dan agar kegiatan Seks menjadi lebih nyaman, tidak ada salahnya menggunakan bantuan lubrikan.

Nah, berikut beberapa posisi yang bisa Anda praktekkan saat Bercinta bersama si Dia di atas motor, seperti yang dilansir dari vemale:

1. Posisi handjob

Posisi ini seperti mengendarai motor seperti biasa. Anda para Pria berada di depan dan Wanita diboncengi duduk dibelakang. Berikanlah si Dia servis handjob sembari memeluknya dengan erat, dekatkan payudara ke punggungnya untuk tambahan sensasi. Posisi ini akan memanjakan pasangan Anda, fantasi yang biasanya dibayangkan benar-benar menjadi kenyataan. Anda para Wanita dapat memanfaatkan bantuan lubrikan sehingga pasangan tetap merasa nyaman.

2. Posisi tengkurap

Anda para Wanita berbaringlah di atas motor dalam keadaan tengkurap di atas jok. Kemudian minta agar pasangan Anda mengangkat tubuh bagian bawah sehingga tidak sampai terluka akibat terkena bagian motor. Sebagai selingan, Anda bisa memainkan mesin motor dengan memegang stang. Pada posisi ini, Pria dapat mengontrol kedalaman penetrasi dan kecepatan, serta secara visual melihat aksi Anda.

3. Posisi berhadapan

Jika biasanya naik motor Anda memeluk punggung pasangan, kali ini duduk di depan menghadap ke si Dia. Posisi ini akan memudahkan penetrasi serta memberikan kontrol pada Anda.

Caranya, angkat kaki Anda ke atas paha pasangan, dan cari pijakan yang nyaman dan aman. Sedangkan si Dia berpijak di tanah atau pull-step agar seimbang. Lingkarkan tangan ke leher pasangan untuk mempertahankan posisi.

Pada posisi ini, Anda para Wanita dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. Tidak perlu bergerak terlalu banyak, karena mesin motor bisa menjadi alternatif vibrasi di posisi ini sehingga tetap nikmat. Jangan malu-malu ya menunjukkan gerakan berani Anda, karena secara visual si Dia akan merasa Anda sangat seksi dan menggairahkan.

4. Posisi doggy style

Posisi ini dilakukan dengan Anda para Wanita duduk memegang kemudi di depan. Badan agak condong sehingga penetrasi lebih mudah dilakukan. Agar lebih menambah intensitas vibrate, nyalakan mesin motor dengan posisi motor standard tengah. Jangan ragu untuk meminta si Dia untuk memegang pinggul atau payudara Anda, sehingga pergerakan Anda berdua dapat dikontrol dan seimbang.

 

(Visited 477 times, 2 visits today)

Related posts