Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme

Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme – Orgasme wanita, dibandingkan pria, merupakan suatu hal yang rumit. Apalagi jika pria dan wanita tidak tahu trik untuk mendapatkan orgasme yang jarang didapat wanita itu.

Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme

Riset yang dilakukan majalah Cosmopolitan Amerika Serikat terhadap 2.300 wanita pernah mengungkapkan ada 43% wanita yang tidak bisa orgasme saat bercinta. Sementara pria, 95% dari mereka bisa mendapatkan klimaksnya.

Penyebab wanita sulit mendapatkan orgasmenya ini bisa bermacam-macam. Namun dari survei majalah perempuan tersebut terungkap ada tiga hal yang kerap dialami wanita yang gagal orgasme. Tiga hal itu adalah: tidak mendapatkan cukup stimulasi klitoris (38%), stimulasi klitoris yang diberikan pasangan tidak seperti yang diinginkan (35%) dan sibuk dengan pikiran yang lain atau terkadang memikirkan penampilan (32%).

Dalam urusan orgasme wanita ini masih ada pria yang belum paham bagaimana mereka bisa membantu pasangannya untuk mendapatkan klimaksnya tersebut. Berikut ini hal-hal yang perlu diketahui pria sehingga dapat memudahkan wanita mencapai orgasme saat bercinta seperti dipaparkan pakar seks, Debby Herbenick, Ph.D.:

1

1. Buat Wanita Relaks

Jika saat bercinta pria terkadang mengkhawatirkan berapa lama mereka bisa bertahan hingga dapat memuaskan pasangannya, wanita justru merasa sebaliknya. Wanita khawatir jika mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk bisa orgasme sehingga membuat pasangan bosan atau malah kelelahan. Ketika kekhawatiran ini melanda otaknya, hal tersebut justru akan semakin membuatnya sulit orgasme.

Oleh karena itu untuk memudahkan wanita mendapatkan klimaksnya, buat pasangan stop terobsesi dengan orgasmenya sendiri. Nikmati saja hubungan seks tersebut dengan relaks tanpa memikirkan hasil akhirnya apakah akan orgasme atau tidak. Menurut penelitian yang dilakukan di Swedia, relaks merupakan faktor penting yang membuat wanita mencapai orgasme saat bercinta.

Dan tahukah Anda berapa lama sebenarnya yang dibutuhkan wanita untuk bisa orgasme dalam satu sesi seks? Berbagai riset menunjukkan rata-rata waktu yang dibutukan wanita adalah 15 sampai 40 menit.

2. Tumbuhkan Kepercayaan Diri Wanita

Riset yang dilakukan Debby Herbernick, Ph.D. mengungkapkan, wanita yang khawatir dengan penampilannya cenderung jarang orgasme. Dan riset yang dipublikasikan di Journal of Sex Research juga mengungkapkan wanita yang merasa malu dengan tubuhnya tidak banyak memiliki pengalaman seksual.

Dengan melihat dari hasil riset tersebut yang perlu dilakukan pria adalah menumbuhkan kepercayaan diri pasangannya. Puji bentuk tubuhnya atau penampilannya sehingga dia tidak merasa minder atau rendah diri.

3. Jangan Langsung Sentuh Puting

Berdasarkan penelitian Debby, stimulasi payudara cukup efektif untuk membantu wanita mendapatkan orgasmenya. Namun saat melakukan stimulasi ini pria sebaiknya jangan langsung menyentuh area puting. Justru area samping, atas dan bawah payudara lebih sensitif dari puting dan areola. Jadi stimulasi sebaiknya dimulai dari tiga bagian tersebut baru mengarah ke puting wanita.

1

Saat wanita mulai merasa bergairah, aliran darah akan mengalir lancar ke area puting sehingga mengaktifkan syaraf-syarafnya yang lain. Stimulasi bisa terus dilanjutkan dengan menyentuh area Miss V sebelum akhirnya pria melakukan penetrasi.

4. Multitasking

Saat bercinta, pria sebaiknya juga bisa multitasking untuk membantu wanita mencapai orgasmenya. Agar bisa melakukan gerakan multitasking ini berikut saran Debby: minta wanita berbaring dengan kaki terbuka. Kemudian lakukan seks dengan posisi misionaris. Hanya saja jangan buat tubuh terlalu berdekatan. Sambil memeluk bahu wanita, pria sebaiknya menahan tubuhnya dengan sikunya. Kemudian lakukan penetrasi secara perlahan bukan dengan gerakan keluar-masuk, tapi naik-turun. Gerakan ini dapat membuat Mr. Happy menyentuh tepat klitoris wanita. Stimulasi klitoris lebih memungkinkan wanita mendapatkan orgasmenya.

5. Wanita Orgasme Duluan

1

Pria cenderung lebih cepat mendapatkan orgasmenya dibandingkan wanita. Jika klimaks itu sudah terjadi, mereka pun akan melupakan pasangannya. Oleh karena itu agar wanita tak terlupakan, terapkan prinsip ‘ladies first’. Agar wanita bisa mencapai orgasmenya lebih dulu, beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan melakukan penetrasi wanita merasa dia sudah hampir orgasme. Hal ini untuk menghindari pihak pria mencapai orgasme duluan. Jadi sebelum penetrasi, minta pasangan melakukan foreplay yang bisa membuat wanita mendekati orgasmenya.

(Visited 440 times, 1 visits today)

Related posts