4 Tips Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta

4 Tips Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta

Foreplay atau biasa kita mengerti sebagai pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual sangat penting untuk seks yang baik dan sehat. Banyak pakar seks menyarankan supaya pasangan menyisihkan waktu untuk foreplay terlebih dahulu. Foreplay bisa membangkitkan rangsangan yang lebih besar.

Manfaat foreplay bagi wanita adalah membantu vagina terlumasi dengan cukup, meningkatkan gairah seksual, dan menambah kenikmatan seks. Sedangkan bagi pria, foreplay bisa membantu mendapatkan ereksi yang lebih baik, terutama bagi mereka yang mengalami sulitnya mencapai orgasme akibat stress sehari-hari.

4 Tips Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta

Tujuan Foreplay

  1. Foreplay jangan dianggap remeh. Foreplay alias pemanasan sebelum bercinta memegang peranan penting dalam rangka membantu ereksi secara maksimal. Tentang Foreplay dan manfaatnya silakan klik sini Foreplay
  2. Melakukan hubungan seks lebih intens. Dengan bercinta lebih sering dengan pasangan resmi Anda merupakan cara sederhana dan mudah dalam rangka memiliki ereksi yang lebih kuat guna meningkatkan hormon testosteron Anda.
  3. Posisi bercinta jangan monoton. Berdiskusilah dengan pasangan untuk mencoba posisi-posisi baru. Caralah posisi yang memungkinkan aliran darah lebih banyak ke organ intim, seperti posisi misionaris atau doggy style. Sebagai suami istri tentu tidak perlu malu untuk merundingkan hal-hal demi kepuasan bersama.
  4. Keterbukaan komunikasi. Tips ini mungkin tidak secara langsung bisa mengakibatkan ereksi lebih kuat dan tahan lama, namun dengan keterbukaan komunikasi memungkinkan Anda dan pasangan untuk mencari2 solusi bila ditemukan masalah. Jangan didiamkan saja, tapi carilah solusi aman dan sehat untuk meningkatkan kualitas bercinta.

 

Berikut ini akan dijelaskan tujuh macam variasi foreplay yang diidamkan para pria:

1. Saling menyentuh

Disarankan pasangan pria dan wanita melakukan sedikit pijatan sebelum berhubungan seks. Sentuhan pada kulit bisa membangkitkan energi tubuh, awali pijatan pada pergelangan tangan, lanjut ke lengan dan pundak, kemudian baru menyentuh bagian dada.

Mintalah hal serupa dari pasangan, maka hal itu bisa saling membangkitkan energi seksual dan siap untuk melanjutkan hubungan seks yang bergelora.

2. Sentuhan tanpa tangan

Sentuhan dengan tangan adalah hal yang lumrah. Tapi kali ini coba sentuhlah pasangan dengan nafas dan bibir saja. Sentuhan bisa diberikan pada area sensitif seperti bagian telinga, leher, tengkuk, dada, sampai bagian erotis lainnya.

3. Tetap memakai baju

Tetaplah memakai baju saat berhubungan seks. Hal yang sedikit nakal dengan mempermainkan pakaian pasangan dan menggoda pasangan melalui pakaiannya. Dengan begitu pasangan bisa mempersiapkan diri untuk bersentuhan langsung, setelah bersentuhan maka akan tercipta sensasi yang lebih luar biasa.

4. Media Permen

Ada banyak permainan yang menggunakan media disekitar kita untuk memancing gairah pasangan sebelum berhubungan seks. Salah satunya dengan kalung dari permen. Kalungkan permen pada leher pasangan, gigit permen satu-persatu dengan perlahan. Beri sentuhan pada leher saat melakukan gigitan dan diselingi dengan ciuman pada bibir pasangan.

5. Membaca cerita erotis

Rata-rata wanita suka membaca cerita dengan unsur yang erotis. Kombinasi cerita erotis dengan suara macho pria akan membangkitkan mood bercinta seorang wanita. Cobalah untuk membaca novel atau cerita erotis, baca bergantian untuk membangkitkan imajinasi bercinta sesuai novel dengan cara pembaca sendiri.

6. Berakting

Setiap orang mempunyai fantasi seksual yang tidak sama. Salah satu model foreplay paling baik adalah memerankan tokoh atau karakter yang disukai pasangan. Misalnya fantasi suster yang disukai pasangan, gunakan pakaian ala suster yang seksi di mata pasangan.

7. Menggoda

Berikan ciuman yang panas pada pasangan, setelah itu goda pasangan untuk menyentuh bagian tubuh yang lain. Biarkan pasangan melakukan penestrasi, tetapi batasi sebelum terlalu jauh. Jauhkan lagi pasangan dan beri ciuman yang lebih panas. Dengan godaan yang dilakukan wanita seperti ini, pasangan pria akan semakin menggebu-gebu untuk menggagahi wanita.

Tapi ingat, jangan menggoda pasangan terlalu lama. Bisa jadi waktu yang kelamaan akan membuat pasangan pria kehilangan gairah dan ereksinya.

(Visited 1,066 times, 1 visits today)

Related posts