Malioboro Club & Spa Jakarta

Malioboro Club & Spa Jakarta

1

Malioboro Club atau yang biasa dikenal dengan Malio Club memang menjadi salah satu primadona dan surganya para lelaki. Hotel dan Spa yang terletak di daerah Jakarta barat ini selalu ramai setiap harinya dipenuhi oleh pengunjung yang kebanyakan adalah kaum adam.

Hiburan dan servis yang disajikan oleh Malio club ini memang sangat membuat ketagihan para pengunjungnya. Bagaimana tidak, selain bisa meikmati Spa disini para pengunjung akan mendapatkan suguhan dari penari-penari striptis yang super seksi yang akan menari-menari nakal di depan kita. penari-penari striptis ini akan menari diatas panggung pemandian tersebut.

Dan ketika music berhenti gadis-gadis penari striptis tersebut kemudian turun ke pamandian dan menari di depan kita dan berstiptise ria dengan menggunakan tubh kita menjadi tiangnya yang mana tentu pasti akan memanjakan matalelaki.

Pada lantai dua terdapat tempat massage dan restoran. Dimana di tempat tersebut kita dapat mendengarkan berbagai jenis musik mulai music jazz yang santai sampai musik electro house ataupun progressive. Yang tidak kalah menarik, di lantai dua inipun kita akan disuguhi dengan penari striptis juga bahkan para strippers ini bisa sampai menari di atas kita sebagai tiangnya dan enjot-enjotan diatas kita.

1

Berbicara tentang Spa, disini kita akan dipijat oleh gadis-gadis muda yang pastinya cantik dan seksi. Bahkan jika pengunjung berminat pada gadis yang memijatnya, pengunjung sendiri bisa memesannya untuk langsung dieksekusi. Beranjak ke lantai tiga dipenuhi dengan kamar-kamar untuk para pengunjung yang sebelumnya sudah menyewa gadis ya di boking nya untuk menemani secara privasi.

Naik lagi ke lantai empat terdapat diskotik, di lantai inilah lokasi yang paling diburu para lelaki. Di lantai ini di samping kita ajeb-ajeb kita akan disuguhkan penampilan gadis-gadis cantik dan seksi yang ber striptis ria dengan telanjang dada di depan kita.

Pengunjung juga bisa menyewa gadis-gadis ini untuk lebih privasi untuk melayani kita saja dan menemani kita clubbing dengan telanjang dada. Sebagai puncaknya pada jam 12 malam kita bisa menikmati kepolosan gadis-gadis ini tanpa sehelai benang pun menari di depan kita.

1

(Visited 4,064 times, 10 visits today)

Related posts