ALEXIS SPA SAUNA AND HOTEL JAKARTA

ALEXIS SPA SAUNA AND HOTEL JAKARTA

 

alexis jakarta

 

Jika ingin mencari hiburan malam, khususnya kaum lelaki, orang biasanya akan menyebut Hotel Alexis, atau Alexis Hotel Jakarta yang berlokasi di Jakarta Utara. Untuk satu hal, ada beberapa jenis spa. Jenis pertama adalah tujuan spa. spa hanya drop in untuk perawatan seperti pijat, facial dan perawatan tubuh. Spa yang baik adalah spa yang terpisah dari tempat perawatan lain yang menawarkan tempat yang santai dan rileks.

Apa itu spa? Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan spa, sementara spa sudah menjadi kebutuhan para pria dan wanita di kota-kota besar seluruh Indonesia. Spa adalah Suatu tempat dimana kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Alexis Hotel Jakarta bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya hotel di Jakarta yang memberikan fasilitas hiburan malam terbaik bagi kaum lelaki. Di hotel ini, para tamu dapat menemukan 4Play Club and Bar Lounge yang terletak setelah lobi utama hotel. Di 4Play Club terdapat meja DJ untuk DJ lokal dan internasional.

Alexis Hotel

Surga Dunia di Lantai 7 Alexis Hotel

Lantai 7 selama ini disebut-sebut sebagai lantai terbaik dari Hotel Alexis. Menurut pengunjung yang pernah datang ke lantai 7 Hotel Alexis ini, begitu kaki menapak di lantai ini, sejumlah wanita cantik – kebanyakan ekspatriat – bergerombol di sana. Wanita yang paling banyak diminati tetamu konon yang berasal dari Uzbekistan.

Alexis Hotel

Mereka ini lebih senang duduk berkelompok sesuaiasal negara. Keengganan mereka bergaul disinyalir karena keterbatasan bahasa. Umumnya para wanita ‘impor’ ini jarang yang bisa berbahasa Inggris.

Lantai 7 dikenal dengan sebutan Lounge. Di sini tetamu diharapkan bersantai di sofa, memesan aneka minuman dan bercengkerama. Dari sini, segalanya mungkin terjadi, kata pengunjung yang enggan disebut jati dirinya.

 

(Visited 15,438 times, 30 visits today)

Related posts